Navigation

Creepypasta: Tempat Paling Mengerikan Di Bumi

Sumur Jacob


Sumur Jacob, berada di Texas. Sumur memiliki lebar 12-kaki semi abadi. Sumur ini salah satu tempat yang bisa dikatakan mengerikan di bumi, cukup dalam karena memiliki kedalaman 30 kaki kemudian masuk ke dalam sistem terowongan bawah laut luas yang membentang untuk mil. Sejauh ini, setidaknya 8 penyelam tewas dalam sistem mencoba untuk memetakan dan menjelajahi gua-gua. Bayangkan berenang di kegelapan lengkap, dengan oksigen Anda menipis, Anda tersesat dan bingung dan semua yang Anda butuhkan adalah gelembung udara untuk menenangkan Anda, tapi ada tempat untuk berhenti dan bernapas. Itu mimpi saya, di sana. 

The Killing Fields


The Killing Fields, Kamboja. Selama akhir Perang Saudara Kamboja yang dipicu oleh Rezim Khmer Merah antara tahun 1975 dan 1979, dekat dengan 1,7 juta dan 2 juta orang adalah subjek genosida oleh diktator Pol Pot. Ada ribuan situs-situs di seluruh negeri, di mana Anda masih bisa menemukan tulang manusia mencuat jalan kotoran, dengan seluruh host berbagai cedera yang mereka berkelanjutan dalam pelaksanaannya.

Poveglia Island


Poveglia Island, Italia. Pulau ini di lepas pantai Venice adalah tempat yang paling berhantu di Italia. Selama bertahun-tahun, ia sudah menjadi korban wabah pembuangan tanah, kuburan dan rumah sakit jiwa dimana eksperimen aneh yang dilakukan. Dikabarkan bahwa dokter gila yang bertanggung jawab atas percobaan didorong dari menara lonceng oleh tangan tak terlihat dan dicekik oleh kabut setelah selamat dari kejatuhannya. Pulau ini telah dibiarkan membusuk sejak 1968, dan tidak ada yang diizinkan untuk mengunjungi.

Death Zone


Death Zone, Puncak Everest, Nepal. Ini adalah nama yang cukup menyedihkan untuk ketinggian tertinggi Puncak Everest. Apa pun di atas 8.000 meter (dari total tinggi 8,848m), adalah di mana oksigen menjadi sangat tipis bahwa Anda tidak bisa bernapas tanpa oksigen. Pada titik ini, antara kekurangan oksigen, kelelahan, dingin yang ekstrim dan berbagai bahaya pendakian, berarti bahwa sebagian besar 200 hidup dikalaim Puncak Everest, telah di sini. Sejak menyelamatkan atau membawa iklim terluka kembali ke basecamp tidak praktis, mereka biasanya meninggalkan di sana untuk mati. Sejauh ini, sekitar 150 mayat yang unrecovered dan itu tidak gila untuk menemukan mayat di samping rute pendakian standar, beku di saat-saat terakhir mereka, mencoba untuk membuatnya kembali turun.

 Paris Catacombs


Paris Catacombs, Prancis. Sejak abad ke-13, tanah di bawah Paris telah ditambang untuk batu kapur dan mineral lainnya, sehingga seluruh tanah kota di sebuah labirin terowongan. Sedikit lebih dari setengah dari mereka terowongan dipetakan, sedangkan sisanya dibiarkan spekulasi. Kembali pada tahun 1800 ini, kuburan dari Paris mendapatkan begitu penuh, bahwa mereka harus mulai mentransfer tulang untuk terowongan, dan mengatur mereka dalam tampilan Gothic. osuarium ini (di mana tulang disimpan) yang terbuka untuk umum bagi Anda untuk memeriksa dan bahkan sentuhan, jika Anda ingin. Jika itu yang Anda. Kami tidak akan menghakimi.

The Wall


The Wall, St. Croix, Kepulauan Virgin AS. The Wall adalah 2 mil vertikal langsung ke dasar laut. Segera setelah Anda meninggalkan pantai, air dangkal, hangat dan luar biasa jelas. Anda bisa berenang dengan ikan warna-warni dan snorkeling di antara formasi karang yang tersebar di dasar laut. Sekitar seperempat mil, bagaimanapun, itu hanya tetes. kedalaman pergi dari 1.000 kaki ke 2 mil, lurus ke bawah, dan perubahan air dari hangat dan jelas untuk dingin dan hitam solid. Ini seperti berenang selama jurang hitam tidak ada. Hanya dingin, gelap, ketiadaan jahat.

Aokigahara Forest


Aokigahara Forest: Hutan Bunuh Diri, Jepang. Sejak tahun 1950-an, lebih dari 500 orang telah bunuh diri di hutan Aokigahara. Hampir setengah dari jumlah itu hanya berasal dari tahun 2010. Secara umum, siapa pun yang akan bunuh diri di hutan, akan resor untuk menggantung diri atau kelebihan dosis, dan karena kepadatan hutan, Anda mungkin tidak mendapatkan ditemukan. Pemerintah hanya membersihkan hutan setahun sekali; jika Anda cenderung tersandung pada keberhasilan upaya setiap kali Anda masuk.

Doll Island


Meksiko Doll Island, Meksiko. Hanya Selatan Mexico City, antara kanal Xochimico, ada sebuah pulau kecil yang tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi tujuan wisata, tetapi melalui tragedi, telah menjadi salah satu. Legenda mengatakan bahwa seorang gadis ditemukan tenggelam secara misterius di pulau itu, dan untuk memadamkan semangatnya, ribuan boneka menemukan jalan mereka ke pulau. Ada anggota badan putus, kepala dipenggal dan mata kosong yang hanya menatap Anda. rumor adalah bahwa ia mendiami boneka, sehingga tidak aneh untuk melihat mereka membuka mata mereka atau bergerak.

Darien Gap


Darien Gap, Panama. Ini adalah daerah rawa yang memisahkan Amerika Tengah dan Amerika Selatan dan pada dasarnya memotong hubungan antara keduanya. Seperti itu akan menjadi mahal untuk membangun jalan, di sini, itu semua medan rawa dengan tidak ada jalan yang jelas. Jika Anda mencoba untuk menavigasi pada kaki, Anda akan dealign dengan tanaman beracun dan hewan berbahaya. Lalu ada pemberontak dari kedua sisi yang mencari untuk membunuh atau menculik Anda, untuk sejumlah alasan. Ini dianggap salah satu tempat paling berbahaya di bumi, penuh tanda-tanda yang ditinggalkan mencoba di peradaban dan tempat persembunyian untuk semua nopes di belahan bumi selatan.

The Mariana's Trench


Mariana's Trench, Samudera Pasifik. Salah satu poin yang diketahui terdalam di bumi, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang ada di bawah sana. Ini lebih dari rata-rata menyebabkan ketinggian pesawat komersial dan penuh bahan bakar serta mimpi buruk. Sudah ada beberapa ekspedisi ke Challenger Deep yang merupakan jurang terdalam, tetapi mereka tidak bisa pergi menjelajahi semua jalan ke bawah, sebagai tekanan terlalu dalam 

The Overtoun Bridge


The Overtoun Bridge, Skotlandia. Di jalan menuju ke Overtoun rumah dekat Dumbarton, Skotlandia, adalah jembatan yang mengundang bunuh diri, terutama pada anjing. Sejak tahun 1950-an setidaknya satu anjing per tahun telah melompat dari jembatan, ke air terjun di bawah ini. Beberapa behavioris hewan dan ilmuwan telah mencoba untuk mencari tahu alasan untuk itu, tapi semua orang bingung. Setiap kali seseorang mengambil anjing mereka di jembatan, mereka akan mencoba untuk bunuh diri. Ada tanda-tanda di mana-mana untuk memastikan Anda menjaga anjing Anda pada tali, tetapi beberapa anjing begitu gigih dalam melompat bahwa mereka melepaskan diri. Sekarang itu menyedihkan; doggos miskin.

Door to Hell


Door to Hell, Derweze, Turkmenistan. Seluruh area Derweze kaya gas alam. Sementara pengeboran pada tahun 1971, ahli geologi Soviet menyadap sebuah gua yang penuh dengan gas alam, dan menyebabkan gua runtuh, menciptakan lubang besar dengan diameter 229 kaki. Untuk menghindari pemakaian gas dan meracuni udara, mereka memutuskan untuk membakarnya. Mereka pikir itu akan terbakar dalam hitungan hari, tapi sudah 46 tahun. Secara harfiah tampak seperti pintu ke tempat terpanas di akhirat. Itu neraka!
Share

Unknown

Hi, aku Zulfakar mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta. Seorang Back-End Developer, Desainer Grafis, dan Blogger.

Post A Comment:

0 comments:

Silahkan berikan komentar anda menggunakan kata-kata yang sopan!