Navigation

Cerita Lucu: Kasus Penembakan Kasir Minimarket


Senin, 21 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB di Jepara telah terjadi penembakan oleh pelaku.

Nama: Arif (19 Tahun)
Pekerjaan: Masih Sekolah

Penembakan di lakukan terhadap seorang wanita
Nama: Neneng Rismawati (22 Tahun)
Pekerjaan: Kasir Minimarket

Kronologis kejadian:
Pada hari Senin 21/03/2017, sekitar pukul 05.30 WIB.

Arif mengajak Neneng yang sedang off kerja untuk pergi ke counter handphone yang berada di salah satu pusat hp di jl Welahan. Pelaku dan korban pergi dengan berboncengan naik motor vario dengan kendaraan bernomor polisi K4461 BV, setelah tiba di counter, Arif memberikan hp nya untuk di service di counter tsb.

Pukul 06.15 WIB, Arif mengajak Neneng ke salah satu hotel di wilayah kec Welahan tapi Neneng menolak ajakan tersebut, kemudian Arif mengajak Neneng ke pusat perbelajaan pakaian yangg tak jauh dari counter hp (pasar Welahan) dgn alasan akan membelikan Neneng baju dan celana baru.

Akhirnya pada pukul 06.30 WIB, Arif dan Neneng pergi ke pusat perbelanjaan tersebut. Setibanya di lantai satu, Arif langsung menarik tangan Neneng dengan kasar untuk mencari pakaian yang disukai oleh Neneng, akan tetapi Arif ternyata tidak menepati janjinya untuk membelikan pakaian baru kepada Neneng seperti yang dijanjikannya, hal ini membuat Neneng merasa kecewa dan merasa telah di bohongi oleh Arif, karena merasa dibohongi, Neneng kemudian bergegas keluar dari pusat perbelanjaan tersebut dengan menaiki becak yang mangkal di depan tempat perbelanjaan itu lalu pergi meninggalkan Arif.

Kemudian pukul 07.15 WIB, Arif mengambil kendaraannya dan segera bergegas mengejar Neneng, sesampainya di salah satu jalan raya, Arif menghentikan becak yang d tumpangi oleh Neneng, kemudian Arif lagi-lagi menarik tangan Neneng dengan kasar dan membawanya kedalam lokasi Klenteng welahan. pertikaian mulut antara Arif dan Neneng pun terjadi.

Kemudian siang itu tepat nya pada pukul 08.00 WIB. terjadilah peristiwa penembakan yang dilakukan oleh Arif terhadap Neneng, akan tetapi penembakan tersebut gagal karena Neneng menolak tembakan Arif dan hanya menganggap Arif sebagai teman biasa.

Akibat penembakan yang gagal tersebut hingga saat ini Arif masih berstatus sebagai jomblo.
Demikian info yang saya dapatkan.

Untuk nomor hp Neneng, silahkan inbox 🤣🤣🤣
Share

Unknown

Hi, aku Zulfakar mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta. Seorang Back-End Developer, Desainer Grafis, dan Blogger.

Post A Comment:

0 comments:

Silahkan berikan komentar anda menggunakan kata-kata yang sopan!