Navigation

Tips & Trik: Ads-ons SEO Toolbox Untuk Browser Mozila Firefox (Gratis)


Hello guys, kali ini saya akan berbagi sedikit tips untuk meningkatkan SEO pada blog dengan memanfaatkan add-ons pada browser Mozila Firefox. Jika anda pengguna Firefox, anda sangat beruntung. Ada banyak add-ons SEO gratis yang teresedia untuk web browser Mozila Firefox.

Mengapa menggunakan sebuah add-ons untuk SEO? Menambahkan atau menggunakan alat untuk browser menggunakan SEO pada proyek atau blog anda jauh lebih mudah. Anda tidak perlu mengingat dimana untuk bisa menemukan tools online tertentu. Karena alat SEO anda sudah dapat diintegrasikan dengan browser. Penasaran? Silahkan disimak.

Berikut beberapa add-ons SEO yang dapat anda tambahkan ke browser Firefox.

Affilorama SEO Toolbar

The Affilorama Firefox SEO Toolbar provides you with useful information and data to make the analysis of domains and pages super easy.
***
Affilorama Firefox SEO Toolbar memberikan Anda informasi yang berguna dan data untuk membuat analisis domain dan halaman super mudah.

Niche Watch Tool

This wonderful SEO extension provides you the technical information required to beat your competitor websites in serps.It gives you backlinks number, indexed pages, keyword occurences on the page, page rank, all in anchor, all in title.
***
Ekstensi SEO indah ini menyediakan informasi teknis yang diperlukan untuk mengalahkan situs pesaing Anda di search engine.Ini memberikan backlink nomor, halaman diindeks, kejadian kata kunci pada halaman, page rank, semua dalam jangkar, semua dalam judul.

Search Status

Display the Google PageRank, Alexa rank, Compete ranking and SEOmoz Linkscape mozRank anywhere in your browser, along with fast keyword density analyser, keyword/nofollow highlighting, backward/related links, canonical links, WHOIS, robots and more.
***
Menampilkan peringkat Google PageRank, Alexa, Bersaing peringkat dan SEOmoz Linkscape mozRank mana saja di browser Anda, bersama dengan cepat kata kunci density analyzer, kata kunci / nofollow penyorotan, mundur / link terkait, link kanonik, WHOIS, robot dan banyak lagi.


SEOHand

SEO services: Track sites placement at Google and Yahoo for any keyword. Watch Google PageRank (PR), Backlinks, Saturation over time. Graph and table presentation of the data.
***
Layanan SEO: Melacak situs penempatan di Google dan Yahoo untuk kata kunci apapun. Melihat Google PageRank (PR), Backlinks, Saturasi dari waktu ke waktu. Grafik dan presentasi tabel data.

SEO Status Page Rank/Alexa Toolbar

See Google Pagerank (PR) and Alexa rank for each website you visit. Simple and customizable. You can see and use everything the toolbar offers, or strip it down to the bare essentials and place it in the status bar. Simple, quick, and very useful.
***
Lihat Google Pagerank (PR) dan Alexa rank untuk setiap website yang Anda kunjungi. Sederhana dan disesuaikan. Anda dapat melihat dan menggunakan segala menawarkan toolbar, atau strip penting dan menempatkannya di status bar. Sederhana, cepat, dan sangat berguna.

SEO Live YS Rank

Live search rank at the status bar, top searched keywords and search volume data for a specific site. Great for search marketing, keywords research and SEO.
***
Peringkat pencarian Live di status bar atas, mencari kata kunci dan data volume pencarian untuk situs tertentu. Besar untuk pemasaran pencarian, kata kunci penelitian dan SEO.

SEO Info

Provides some information on the site you visit: indexed pages, backlinks, link report, pages reported on social network, pagerank, alexa rank, whois, and much more.
***
Memberikan beberapa informasi di situs yang Anda kunjungi: halaman diindeks, backlink, laporan link halaman dilaporkan pada jaringan sosial, pagerank, alexa rank, whois, dan banyak lagi

SEO Toolbar

The SEO Toolbar shows PageRank, Alexa, Popularity Index, Compete & SEMRush Rank for any website you visit - all on the one toolbar. Other SEO features include Search Engine view, server header view, Wayback Machine button and handy website links.
***
SEO Toolbar menunjukkan PageRank, Alexa, Indeks Popularitas, Bersaing & SEMRush Rank untuk setiap website yang Anda kunjungi - semua di satu toolbar. Fitur SEO lainnya termasuk Pencarian tampilan mesin, server untuk melihat header, tombol Machine Wayback dan link situs berguna.

SEO Professional Toolbar

SEO Profesional Toolbar offers many SEO-related tools in one place. Display PageRank, S-Rank and the number of backlinks for visited pages. Stores the history of ranks for selected sites. Highlight words, links, view number of words and more.
***
SEO Profesional Toolbar menawarkan banyak alat yang berhubungan dengan SEO di satu tempat. Tampilan PageRank, S-Rank dan jumlah backlink untuk halaman yang dikunjungi. Menyimpan sejarah peringkat untuk situs yang dipilih. Kata sorot, link, melihat jumlah kata dan banyak lagi.

SEOpen

Provides quick access to some web-based tools to help with search engine optimization. Quickly check inbound links, PageRank, http headers, and much more. Right-click on an open area of a web page, or use the included toolbar.
***
Menyediakan akses cepat ke beberapa alat berbasis web untuk membantu dengan optimasi mesin pencari. Cepat memeriksa inbound link, PageRank, header http, dan banyak lagi. Klik kanan pada area yang terbuka pada sebuah halaman web, atau menggunakan toolbar disertakan.

KGen (Keyword Generator)

KGen (Keyword Generator) allows you to see what keywords are strong on visited web pages for search engines.
***
KGen (Keyword Generator) memungkinkan Anda untuk melihat apa kata kunci yang kuat pada halaman web yang dikunjungi untuk mesin pencari.

SEO and Website Analysis

WooRank provides a deep SEO & Website Analysis reviewing more than 50 SEO criteria.
***
WooRank menyediakan SEO & Web dalam Analisis meninjau lebih dari 50 kriteria SEO.

SEO Doctor

SEO Doctor allows easy SEO diagnosis and problem solving for webmasters.
***
SEO Doctor memungkinkan diagnosis SEO mudah dan pemecahan masalah untuk webmaster.

SeoQuake SEO Extension

Accelerate your SEO efforts on the fly. SEOquake is a free plugin for browsers that provides you with key SEO metrics for a specific page, along with other useful tools such as SEO Audit and many others.
***
Mempercepat upaya SEO Anda dengan cepat. SeoQuake adalah plugin gratis untuk browser yang menyediakan Anda dengan metrik SEO kunci untuk halaman tertentu, bersama dengan alat yang berguna lainnya seperti Audit SEO dan banyak lainnya.

SenSEO

SenSEO is an extension checking the most important on-page-SEO-criteria and calculating a grade of how good your site fulfills these criteria.
***
SenSEO merupakan perpanjangan memeriksa yang paling penting pada halaman-SEO-kriteria dan menghitung kelas seberapa baik situs Anda memenuhi kriteria tersebut.

Foxy SEO Tool

Foxy SEO Tool offers tools for search engine optimization (SEO), web traffic and page analysis for webmasters and web professionals.
***
Foxy SEO Tool menawarkan alat untuk optimasi mesin pencari (SEO), lalu lintas web dan analisis halaman untuk webmaster dan web profesional.

SEO Workers Web Page SEO Analysis Tool

SEO Workers Analysis Tool extension allows you to perform a basic analysis of the page in your browser with a single click. The results from the SEO Workers Analysis Tool are structured into the following useful groups:

General status, meta tags listing, meta tags analysis, the pages displayed within search engine results, keywords found in the anchor tags, keywords found in the image "alt" attribute text, keywords found on the page, URLs found in the page, headers returned from the server.
***
Pekerja SEO Alat Analisis ekstensi memungkinkan Anda untuk melakukan analisis dasar halaman di browser Anda dengan satu klik. Hasil dari Alat Analisis Pekerja SEO terstruktur ke dalam kelompok yang berguna berikut:

Status umum, meta tag daftar, analisis tag meta, halaman ditampilkan dalam hasil mesin pencari, kata kunci yang ditemukan di tag anchor, kata kunci yang ditemukan pada gambar "alt" atribut teks, kata kunci yang ditemukan pada halaman, URL yang ditemukan di halaman, header kembali dari server.

Itulah beberapa dari add-on yang akan membantu website dan blog anda untuk sukses. Dari beberapa add-ons diatas saya hanya menggunakan SEOQuake dan itu sangat membantu saya. Semoga bermanfaat.

Terima kasih :)
Share

Unknown

Hi, aku Zulfakar mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta. Seorang Back-End Developer, Desainer Grafis, dan Blogger.

Post A Comment:

0 comments:

Silahkan berikan komentar anda menggunakan kata-kata yang sopan!